Senin, 19 Juli 2010

Menunggu Dering
























Aku menunggu dering itu berbunyi

Mengirimkan sinyal-sinyal rindu yang dibawanya

Kuterima sebagai jawaban

Atas semua pertanyaanku

Aku menunggu pesan tertulis di layarku

Menuliskan untaian kata-kata

Yang selalu kutunggu

Sebagai jawaban semua penantianku

Dan

Aku masih menunggu

Kuterima pesan singkatnya:

tunggulah aku disana

Hingga aku pun tertidur dengan segala mimpiku

Di malam ini....

****

Diriku terlarut dalam kebimbangan

Dia masih menantiku

Menunggu jawabanku

Atas semua pertanyaannya

Aku masih memegang benda kecil ini

Menimbang-nimbang apa yang hendak kutulis

Atas semua pertanyaan yang ia kirimkan padaku:

adakah aku di hatimu

adakah cinta untukku

ataukah aku harus beranjak dari sini

Dan

Aku masih bimbang tak tahu yang harus kutulis

sebagai pesan singkat

Yang akan muncul di layarnya

Kuputuskan untuk menulis

Dengan segenap hatiku

Kukirim semoga dia mau mengerti

****

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Kata Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha